Peningkatan Kemampuan Peserta Didik Terhadap Baca Tulis Al-Qur'an melalui Guru PAI
Kata Kunci:
Kemampuan baca tulis Alquran, Baca tulis alquran peserta didik, Peningkatan baca tulis alquran PAIAbstrak
A single paragraph of about 250 words maximum. For research articles, abstracts should give a pertinent overview of the work. We strongly encourage authors to use the following style of structured abstracts, but without headings: (1) Background: Place the question addressed in a broad context and highlight the purpose of the study; (2) Purpose of the Study: Identify the purpose and objective of the study; (3) Methods: Describe briefly the main methods or theoretical framework applied; (4) Results: Summarize the article's main findings; and (5) Conclusions: Indicate the main conclusions or interpretations.
Unduhan
Referensi
Giftia, G. (2014). Peningkatan Kemampuan Baca Tulis Huruf Al-Qur’an Melalui Metode Taman pada Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Istek: Jurnal Kajian Islam, Sains, dan Teknologi, 8(1), 142-158.
Hardianto. (2011). Media Pembelajaran dalam Pendidikan Agama Islam. Hikmah: Jurnal Pendidikan Islam, 3(1), 1-20.
Ihsani, N., Kurnia, N. & Suprapti, A. (2018) Hubungan Metode Pembiasaan dalam Pembelajaran Dengan Disiplin Anak Usia Dini. Jurnal Ilmiah Potensia, 3(1), 50-55.
Siregar, R. (2018). Peningkatan Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam Melalui Metode Pembelajaran Kontekstual. Jurnal Global Edukasi, 1(4), 539 – 546.
Giftia, G. (2014). Peningkatan Kemampuan Baca Tulis Huruf Al-Qur’an Melalui Metode Taman pada Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Istek: Jurnal Kajian Islam, Sains, dan Teknologi, 8(1), 142-158. https://journal.uinsgd.ac.id/index.php/istek/article/view/210.
Mulyasa, E. (2013). Standar Kompetensi dan Sertifikasi Guru. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Musfah, J. (2012). Peningkatan Kompetensi Guru: Melalaui Pelatihan dan Sumber Belajar Teori dan Praktik. Jakarta: Kencana.
Moleong, J. L. (2014). Metode Penelitian Kualitatif, Edisi Revisi. PT Remaja Rosdakarya, Bandung.
Mujib, A. (2014). Ilmu Pendidikan Islam. Jakarta: Kencana Prenadamedia Group.
Daradjat. Z. (2012). Ilmu Pendidikan Islam. Jakarta: Bumi Aksara.
Gunawan, H. (2014). Pendidikan Islam: Kajian Teoritis dan Pemikiran Tokoh. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Husain, A. K. (2005). Seni Kaligrafi Khat Naskhi. Jakarta: Pedoman Ilmu Jaya.
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2023 Ajeng Ramayani, Rizki Nurzanah

Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.