Vol 3 No 2 (2024): TARBIYAH: Jurnal Ilmu Pendidikan dan Pengajaran

TARBIYAH: Jurnal Ilmu Pendidikan dan Pengajaran merupakan jurnal ilmiah yang menerima naskah hasil penelitian dan pemikiran kritis di bidang pendidikan, seperti kurikulum, evaluasi, strategi dan metode pengajaran, serta isu pendidikan lainnya. Dengan proses penelaahan sejawat yang ketat, jurnal ini bertujuan untuk menyebarkan pengetahuan inovatif dan menjadi referensi penting bagi para akademisi, peneliti, dan praktisi pendidikan dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia dan dunia. Bergabunglah dengan kami untuk berbagi wawasan dan berkontribusi pada perkembangan pendidikan yang lebih baik.
Artikel
-
Pilar Filosofis dan Yuridis dalam Perumusan Kurikulum Merdeka Pada Tingkat MI/SD
Abstract Views: 46File Views: 26 -
Studi Pustaka Tentang Karakteristik, Tujuan dan Manfaat Penelitian Tindakan Kelas (PTK)
Abstract Views: 133File Views: 129 -
Pemanfaatan Teknologi Informasi Dalam Meningkatkan Kualitas Pembelajaran di TK Pertiwi III Mulo Kabupaten Gunung Kidul
Abstract Views: 24File Views: 13 -
Peran Pendidikan Agama Islam Dalam Membangun Generasi Emas Berkarakter Unggul
Abstract Views: 22File Views: 22 -
Analisis Kepemimpinan Visioner Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Kinerja Guru Di Taman Kanak-Kanak Pertiwi 12 Gading
Abstract Views: 20File Views: 25 -
Analisis Gaya Kepemimpinan Transformasional Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Kinerja Guru Di Taman Kanak-Kanak Pertiwi V Karangmojo
Abstract Views: 26File Views: 15 -
Analisis Strategi Pemasaran Bank Syariah Dalam Meningkatkan Daya Saing
Abstract Views: 22File Views: 22